Senin, 18 Januari 2016

Mengatasi Rintangan Bisnis Toko Baju Wanita Muslim Online

Tips Mengatasi Rintangan Bisnis Toko Baju Wanita Muslim Online - Ada beberapa di antara kita yang tidak memiliki impian, keinginan, proyek atau tujuan yang kita belum mampu mencapai. Atau mungkin itu kebiasaan buruk kita ingin istirahat. Seringkali kita bahkan belum bisa mengambil langkah pertama.

Mengatasi Rintangan Bisnis Toko Baju Wanita Muslim Online


Untuk beberapa itu tujuan karir; memulai bisnis Anda sendiri, mengubah atau memajukan karir Anda, atau melanjutkan pendidikan Anda. Bagi orang lain, mungkin tujuan kesehatan: berhenti merokok, menurunkan berat badan, atau latihan lebih. Begitu banyak tampaknya berjuang dengan disorganisasi dan kekacauan (jika Anda memiliki tumpukan, Anda tahu siapa Anda.) Tujuan keuangan bisa sangat sulit, seperti dapat kebiasaan menunda-nunda dan produktivitas bersemangat.

Kabar baiknya adalah, kita bisa sukses di daerah manapun. Kabar buruknya adalah, kita harus dimasukkan ke dalam beberapa pekerjaan. Cukup memutuskan apa yang kita inginkan atau membuat keputusan untuk mengubah perilaku tidak cukup.

Pertama kita perlu memahami, bahwa tidak ada bedanya apa yang kita coba capai, proses, persiapan dan strategi yang sama. Langkah yang paling penting adalah yang pertama; MULAI. Hanya mengambil langkah pertama, itu yang paling sulit. Seperti apapun, itu akan lebih mudah karena Anda mendapatkan momentum.

Mengatasi Rintangan Bisnis Toko Baju Wanita Muslim Online


Mengatasi Hambatan

1. Menyadari hambatan - Periksa kegagalan masa lalu. Sangat penting untuk memperoleh pemahaman tentang apa yang telah berhenti Anda dari mendapatkan apa yang Anda inginkan atau membuat perubahan positif di masa lalu. Melihat kembali kegagalan pribadi (kegagalan bukanlah kata kotor, hanya kesempatan untuk belajar,) serta aspirasi profesional di mana Anda tidak bisa cukup memukul tanda.

Apa mendapat di jalan? Mengapa Anda berhenti berusaha?

Jika Anda ingin hasil yang berbeda kali ini, Anda harus menghilangkan hambatan, hambatan untuk sukses.

2. Periksa pola perilaku - Kami adalah makhluk kebiasaan, dengan mudah tergelincir kembali ke dalam perilaku kita telah belajar dan berlatih di masa lalu. Sayangnya, banyak dari perilaku ini tidak membantu. Bahkan, mereka mungkin menjadi alasan terbesar yang kami tidak dapat berubah.

Apakah Anda memiliki pola perilaku tertentu yang terus bermunculan dan mendapatkan di jalan tujuan Anda? Apakah Anda sabotase diri, atau membuat alasan? Apakah Anda tetap begitu banyak di piring Anda bahwa tidak ada energi yang tersisa untuk sesuatu yang baru? Apakah Anda cenderung untuk menyerah atau menolak untuk meminta bantuan?

Semua ini adalah perilaku mengganggu umum yang berdiri di jalan perubahan. Seperti pepatah yang terkenal pergi, kami adalah musuh terburuk kita sendiri.

3. Watch out untuk memicu - situasi apa yang paling mungkin menyebabkan kambuh? Apakah Anda masuk ke kebiasaan yang tidak sehat di sekitar orang tertentu? Apakah lingkungan tertentu lebih sulit daripada yang lain?

Jika Anda ingin berhenti merokok, tidak mengambil istirahat dengan perokok lain.

Mencoba untuk menurunkan berat badan; meminimalkan makan di luar, terutama Buffet.

Apakah mal godaan untuk menghabiskan uang? Tinggal jauh atau meninggalkan kartu kredit di rumah.

4. Rencana ke depan - Rahasianya adalah untuk menentukan apa yang telah mencegah Anda dari berhasil di masa lalu dan untuk merencanakan hasil yang berbeda. Mengembangkan strategi untuk mengatasi hambatan sebelum terjadi. Masukan strategi di tempat sebelum masalah muncul. Itu jauh lebih efektif daripada mencoba untuk menggunakan kemauan pada saat itu.

Jika Anda berjuang untuk latihan dengan keteraturan di pagi hari, meletakkan pakaian Anda keluar malam sebelumnya.

Selalu ingin memulai bisnis, tapi tidak bisa memulai? Cari mentor untuk memandu Anda melalui, untuk membantu mengidentifikasi perangkap dan menyarankan strategi yang bekerja.

Telah penundaan menjadi kebiasaan? Atau menghabiskan terlalu banyak waktu di Facebook? Mengatur timer.

Akhirnya

Apapun tujuan Anda, mendapatkan bantuan, meminta dukungan, menemukan pasangan, atau meminta seseorang yang sudah berhasil apa yang ingin Anda lakukan.

Kamu bisa melakukannya. Perubahan adalah mungkin.

Mengatasi Rintangan Bisnis Toko Baju Wanita Muslim Online



http://home.zjw.cn/home.php?mod=space&uid=826412&do=profile
http://hotel-park.crimea.ua/?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=234072
http://ijegcc.ewdr.org/?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=393672
http://imp3spiele.de.w0132ffc.kasserver.com/profile/desmondcart
http://isaac.ssl.berkeley.edu/test2/view_profile.php?userid=4122748


Tidak ada komentar:

Posting Komentar